5 Aplikasi Freelance Responden Survei Terbaik 2022
5 Aplikasi Freelance Responden Survei Terbaik 2022 | TopKarir.com

 

Untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari freelance saat ini caranya cukup beragam, mulai dari mengerjakan project freelance yang membutuhkan skill yang spesifik hingga pekerjaan freelance yang mudah dikerjakan bahkan di HP sekalipun.

 

Pendapatan menjadi seorang freelance responden survei tentunya cukup besar, apalagi ketika kamu mengikuti berbagai survei yang dilakukan oleh beberapa aplikasi responden survei. 

 

Jika kamu merasa tidak memiliki skill yang cukup untuk mengerjakan pekerjaan freelance yang rumit, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendownload aplikasi freelance responden survei yang akan kami berikan dibawah ini.

 

5 Aplikasi Freelance Responden Survei Terbaik 2022

Bekerja sebagai freelance responden survei tentunya mudah untuk dikerjakan, karena selain tidak perlu memiliki skill yang spesifik bekerja freelance responden survei bisa mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan.

 

Lalu bagaimana caranya? Sebenarnya cukup mudah karena kamu hanya perlu mendownload beberapa aplikasi freelance responden survei berikutnya.

 

Milieu Surveys


 

Aplikasi freelance responden survei yang pertama adalah aplikasi Milieu Surveys, dalam aplikasi ini setidaknya setiap minggunya akan ada 3 sampai 4 survei yang bisa kamu kerjakan.

 

Untuk pendapatan yang akan didapat selama mengisi survey akan cukup beragam, tergantung dari orang yang memasang survei nya. Adapun uang yang dihasilkan dari hasil freelance responden survei pada aplikasi ini bisa kamu cairkan atau withdraw menggunakan DANA.

 

Aplikasi freelance responden survei Milieu Surveys ini bisa kamu download di handphone kamu, dan sangat cocok dikerjakan olehmu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Nusaresearch

 

Aplikasi freelance responden survei berikutnya adalah Nusaresearch, aplikasi responden survei ini menjadi salah satu aplikasi freelance responden survei yang cukup populer, karena setiap harinya akan ada survei yang bisa kamu kerjakan.

 

Nusaresearch akan memberikan sejumlah uang jika kamu berhasil mengisi survey nya, untuk nominal nya tergantung dari survey yang kamu isi. Ada yang Puluhan ribu hingga ratusan ribu tergantung dari jenis survei nya.

 

Semakin banyak kamu mengikuti survei maka semakin besar pula pendapat yang akan kamu dapat dari hari freelance responden survei pada aplikasi ini.

 

Hasil uang yang kamu dapatkan dari aplikasi freelance responden survei Nusaresearch bisa kamu cairkan dengan mudah melalui Gopay.

 

Toluna

 

Aplikasi freelance responden survei berikutnya adalah Toluna, berbeda dengan aplikasi responden survei sebelumnya. Toluna lebih baik jika kamu kerjakan menggunakan VPN karena jika kamu menggunakan VPN kamu mau bisa mendapatkan survei lebih banyak.

 

Ketika kamu mengikuti survei yang banyak tentunya uang yang akan kita dapatkan juga semakin banyak, namun jika kamu tidak ingin memakai VPN kamu juga tetap bisa mengikuti survei hanya saja survei yang akan kamu dapat mungkin tidak terlalu banyak.

 

Untuk uang yang dihasilkan sendiri tergantung dari banyaknya survei yang kamu isi dan setiap survei memiliki nominal yang berbeda tergantung dari orang yang memasang survei tersebut.

 

Jika kamu tertarik ingin mengikuti survei pada aplikasi freelance responden survei Toluna kamu bisa download aplikasinya di handphone kamu melalui Google Play store.

 

Attapoll

 

Aplikasi freelance responden survei berikutnya adalah Attapoll, aplikasi freelance responden survei ini sebenarnya tidak terlalu sering memberikan survei. Namun sekalinya ada survei uang yang diberikan akan lebih besar.

 

Untuk Bayaran yang akan kamu terima juga bukan dalam rupiah melainkan dalam mata uang dollar, yang tentunya mata uang tersebut memiliki nominal yang lebih besar jika dibandingkan dengan mata uang rupiah.

 

Kalau kamu tertarik ingin bekerja sebagai freelance responden survei pada aplikasi freelance responden survei Attapoll, Maka kamu bisa mendownload aplikasinya pada handphone kamu melalui Google Play store atau App Store.

 

TopKarir

 

Aplikasi freelance responden survei yang terakhir dan bisa kamu coba adalah TopKarir, pada aplikasi TopKarir kamu bisa bekerja sebagai freelance responden survei karena disini akan ada berbagai jenis lowongan freelance yang bisa kamu ikuti termasuk responden survei.

 

Selain itu, pada aplikasi TopKarir juga ada berbagai informasi mengenai lowongan kerja full time dan part time jadi bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan baik itu full time, part time, atau bahkan freelance maka TopKarir menjadi aplikasi yang cocok untuk kamu.

 

Jika kamu belum mendownload aplikasi TopKarir kamu bisa mendownload pada Google Play store atau App Store jika kamu menggunakan IOS, Atau kamu juga bisa mendownload nya pada link berikut : Download TopKarir 

 

Kesimpulan

Bekerja freelance bisa dilakukan dengan mudah karena saat ini ada banyak pekerjaan yang tidak perlu memiliki skill yang spesifik untuk mengerjakannya, salah satunya adalah bekerja sebagai freelance responden survei. Kamu bisa mendownload aplikasi freelance responden survei terbaik yang sudah kami sebutkan diatas.

 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan berbagai pembahasan menarik lainnya seputar dunia freelance dan pengembangan karir, kamu bisa mengunjungi TipsKarir.