Garansi | STAR4Hire.com

GARANSI



Garansi

Sebagai platform online yang mempertemukan klien dengan freelancer atau Fulltimer, Star4hire akan memastikan kelancaran transaksi antara klien dan freelancer atau Fulltimer dengan memberikan ketentuan untuk guarantee, money back, dan safepay. Berikut penjelasannya:

Guarantee

Guarantee adalah kebijakan yang diberikan oleh Star4hire kepada Klien. Dengan kebijakan ini, Klien akan mendapatkan pelamar yang memiliki kemampuan yang sesuai untuk bidang pekerjaan yang Anda tawarkan. Anda akan merasakan kemudahan dalam memilih Freelancer atau Fulltimer yang akan direkrut sehingga pekerjaan akan selesai lebih cepat.

Money Back Guarantee

Money Back Guarantee adalah kebijakan yang diberikan oleh Star4hire kepada Klien. Dengan kebijakan ini, Klien akan mendapatkan kembali uang yang telah ditransfrer jika Freelancer tidak memberikan hasil yang memuaskan.

Klien bisa melaporkan kepada pihak Star4hire jika mendapatkan hasil pekerjaan Freelancer yang tidak memuaskan dan tim Star4hire akan segera mengeceknya. Jika hasil pekerjaan Freelancer tersebut terbukti tidak memuaskan, maka Klien dapat memilih antara merekrut Freelancer lain atau mendapatkan kembali uang yang sudah dibayarkan. Star4hire memiliki hak untuk menyetujui atau menolak permintaan money back oleh klien.

Jika Klien meminta kembali uang yang sudah dibayarkan kepada pihak Star4hire sebelumnya, maka Star4hire akan mengembalikan uang yang telah Klien transfer setelah dikurangi transaction fee sebesar 10%.

Contoh skenario:

Klien membayar Rp. 1.000.000,- untuk merekrut Freelancer yang mampu mengerjakan pekerjaan room service dalam satu gedung. Namun, setelah lebih dari 4 minggu, Freelancer tersebut hanya menyelesaikan setengah lantai saja. Klien melaporkannya kepada pihak Star4hire agar bisa mendapatkan kembali uang sebesar Rp. 1.000.000,- tersebut. Setelah pihak Star4hire melakukan pengecekan dan mendapati pekerjaan yang tidak diselesaikan oleh Freelancer tersebut, maka pihak Star4hire akan menawarkan pilihan kepada klien untuk memilih freelancer lain untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut atau Star4hire mengembalikan uang Klien sebesar Rp. 900.000,- setelah dipotong transaction fee sebesar 10% (Rp 100.000) dari Rp. 1.000.000,- tersebut.
Klien membayar Rp. 5.000.000,- untuk merekrut Freelancer yang mampu memasak di dapur hotel dalam waktu 1 bulan. Namun, setelah  1 bulan, Freelancer tersebut tidak memberikan kinerja yang kurang puas dan mendapati kinerja buruk atau tidak menyelesaikannya sesuai waktu. Klien melaporkannya kepada pihak Star4hire. Setelah pihak Star4hire melakukan pengecekan dan mendapati pekerjaan yang tidak diselesaikan oleh Freelancer tersebut, maka pihak Star4hire menawarkan pilihan kepada Klien untuk memilih Freelancer lain untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut atau Star4hire mengembalikan uang Klien sebesar Rp. 4.500.000,- setelah dipotong transaction fee sebesar 10% (Rp. 500.000,-) dari Rp. 5.000.000,- tersebut.
Klien telah membayar Rp. 3.000.000,- untuk merekrut freelancer dalam pekerjaan sebagai pelayan restauran selama 1 bulan. Namun setelah freelancer menyelesaikan pekerjaannya dengan tepat waktu, Klien melaporkan freelancer      karena hasil pekerjaan  berantakan atau yang dibuat tidak sesuai dengan harapannya. Star4hire akan segera melihat workspace dan berkomunikasi dengan klien dan freelancer. Jika      freelancer telah mengikuti permintaan klien dan desain yang dibuat telah berdasarkan deskripsi klien, maka Star4hire memiliki hak untuk menolak permintaan money back.